Senin, 26 Maret 2012

Pengalaman Ujian Sekolah SMP

Ouw yeah jem segini gw udah ada di rumah.

Yap, seperti yang sudah kalian ketahui (?) Minggu ini adalah minggunya Ujian Sekolah buat kelas 9 di sekolah gw. Target gw buat refreshing adalah sampe jem 2. Jadi gw mau meluangkan waktu gw buat ngepost di sini B)
Akan gw update setiap hari muahahaha.

****

Senin, 26 Maret 2012 - BI dan Christian Studies
Seperti biasa, ketika jam weker gw bunyi, tanpa disadari gw sudah mematikannya ._____.
Deeem.

Terkadang gw lanjut tidur tapi terkadang gw jadi terbangun. Sepertinya gw harus ganti jem weker baru. *Uups, OOT*

Oke, tadi gw bangunnya agak telat gara-gara itu. Gw beres-beres untuk ke sekolah secepat mungkin agar waktu yang tersisa bisa gw gunakan buat belajar. Why? Karena gw belajarnya belom maksimal. Entah kenapa, setelah TO 3 beberapa minggu yang lalu gw jadi maleeees banget buat belajar. Untungnya, rasa males itu ilang Sabtu sore kemaren. Sebenarnya seminggu free kemaren bisa gw gunakan untuk nyicil. Tapi sekali lagi, gw males. Pasti dalem hati kalian bilang: "salah sendiri cups".

Di sekolah, ternyata ruangan kelas tuh dikunci. Jadinya satu koridor, kecuali ada satu kelas terdampar, pada berdesak-desakan semua. Panas gile.
Tapi enak sih kalo mo nanya jadi gampang muahahaha.

Oke, gw mau cerita sekilas aja. Maaf kalo bahasa gw jelek (?)

BInya suram... PGnya gw nembak 5-8 soal :'(
Curang weeey, kan gw terhitung sebagai nomer 2, gurunya tuh ngumpulinnya dari nomer 1 ke belakang. Jadinya gw ditungguin! Karena itu gw ngasal lingkarin apa aja di LJK gw. Waktu gw ngumpulin, di belakang gw semua pada masih kerjain ==' I guess life's unfair- Simple Plan......



CURANG! Mustinya waktu bell bunyi, ga ada yang boleh kerjain lagi.. Atau ngga, satu kelas sama-sama dikasih tambahan waktu. Waktu gw selesai makan, ada yang baru selesai ngerjain ==' Kalo boleh gitu mah PGnya uda gw selesaiin.
Yaudahlah bodo. Yang penting lulus... (?)

Kalo CSnya sihh.. lumayan B)
Mudah-mudahan penjelasan gw dianggep bagus (?)

Oke segitu dulu hari ini, gw mau Tumblr, 9gag, dan pokemon bentar abis itu tidur B)

Ehh, angry birds space keluar ternyata. Unyu juga
http://chip.co.id/news/read/2012/03/23/1983424/Rovio.Entertainment.Luncurkan.Angry.Birds.Space

 Selasa-Jumat, 27-30 Maret 2012
 Gw males dan uda lupa apa-apa tqtq.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

About Me

Foto Saya
I love my life whatever it is.. And I think that everybody has their own awesome story. I, too, have a plenty of them. Through this blog, I wanna share what I feel and what I want to share to all of you. I hope you will love this blog :)