Hello, it's me (again).

Desember 10, 2015



Hai semuanya,

As you can see, gue melakukan rebranding untuk blog ini.

Why?

Because when I looked back, I realised that I was too alay (despite some of the wisdoms I shared though :p). Misalnya, bahasa yang digunakan masih bahasa singkatan ga jelas yang lagi ngetren pada saat itu (dan ternyata jelek kalau dilihat sekarang), pelanggaran aturan EYD yang tidak terhingga, terlalu banyak kata-kata repetitif, kurang visual aids, etc.

Well, bukan berarti blog yang udah mengalami rebranding ini akan bebas dari kekurangan-kekurangan seperti yang lama. Tapi mudah-mudahan akan terminimalisir HEHE.

So yeah, inilah senseofheart yang baru.

Lately, I've been working with the design of this blog. Dulu gue mengagumi keindahan dari warna hitam. Sekarang pun gue masih suka warna hitam, but now I see more of beauty in minimalism and white. Itulah alasan mengapa designnya sekarang kayak gini.

Mengenai konten, nanti gue akan nge-post hal-hal baru dan re-post beberapa post lama yang sudah diterjemahkan ke bahasa manusia yang lebih layak. Dengan cara yang menarik tentunya.

Hopefully, blog ini akan menyampaikan pikiran-pikiran yang gue maksud dengan benar. Semoga senseofheart dapat menghibur, memberi informasi menarik, dan bahkan menginspirasi kalian semua yang membaca blog ini! ♡

Bagi kalian yang membaca blog ini sejak gue masih sangat alay. Thank you so much from the deepest layer of my heart. Sejujurnya gue kurang ngerti kenapa masih ada aja yang mau baca blog gue :$ terharu nihhh :'''') Gue tau beberapa dari kalian memberikan comment entah secara anonim atau dengan suatu nama di post-post yang pernah gue publish atau juga di shoutbox sebelah kanan ini. Komentar kalian membuat gue senang dan menyemangati gue untuk ngelanjutin blog ini. So, I'll be waiting to hear what you want to say.

And for you who are a new reader. Welcome! Semoga blog ini dapat menghibur dan lain waktu jika ada kesempatan bisa mampir lagi :D

Have a nice days people!

Regards,
Sherlyn Chang.

You Might Also Like

1 comment(s)